Hal Yang Membuat Anda Lama ngeJomblo

Jomblo adalah hal yang sangat ingin dijauhi oleh para remaja karena iri dengan temannya yang sudah punya pacar, namun hal ini justru akan memperlama anda ngejomblo. Apakah hal itu?. 

1. Takut hubungan buruk

Ini terjadi ketika anda memiliki mantan dengan 1 bulan pacaran langsung putus serta di hantui oleh ketidak cocok'an jodoh, lalu ketika ingin mencari pacar baru anda takut akan mengulang kejadian masa lalunya.



2.Berharap pacaran sama Cwe Yg Beda Level 

Berharaplah sampai doa kamu dikabulkan kan lama, dari pada nunggui lama mending cari pacar di daerah sendiri yang pas dan yang mungkin merasa sejodoh dengan kita kan mudah.


3. Ingat mantan

Apabila anda masih terus menerus mengingat sang mantan kekasih bagaimana anda bisa memulai dengan hubungan yang baru dan selalu mengingat tentang masa lalu. Apabila kamu terus mengingat – ingat sang mantan kekasih, memang anda dengan dia mempunyai kenangan yang indah, tetapi jika kenangan tersebut merupakan kenangan bersama yang tidak bisa anda lupakan, maka hidup anda akan terus terlarut di dalam kesedihan yang terjebak di masa lalu. Sebaiknya anda harus melupakan tersebut, ambil hikmah yang terjadi di masa lalu, terus anda harus membuka lembaran baru dengan semangat.

4.Kurang PD

Mau nembak cewek aja malu, bagaimana mau dapet cewek coba. Nembak cewek itu jangan nanggung-nanggung kesempatan tidak datang 2 kali loh.

5..Pemalu

Apabila anda memiliki rasa pemalu yang berlebihan, maka anda akan sulit melakukan hubungan dengan lawan jenis. Pemalu yang berlebihan baik secara sadar atau tidak sadar akan membuat anda jauh dari orang yang anda sukai atau kekasih yang kamu incar selama ini. Sebaiknya cobalah untuk lebih percaya diri dengan mengeluarkan semangat yang positif akan membuat orang di sekitar anda melihat anda sebagai orang yang hebat.


6.Depresi Memiliki Pacar

Banyak sekali yang ingin mempunyai kekasih atau pacar dan hingga akhirnya tampil sempurna di hadapan dia. Mungkin ini adalah awal yang bisa anda lakukan agar dia melirik diri anda. Tetapi apabila mempunyai sifat yang berlebihan di awal perkenalan akan membuat dia semakin menjauh. Bila anda mengincar orang yang anda sukai sebaiknya anda harus jual mahal sedikit





7. Gak Ada Yang Mau 

Kalau ini gw gak tau :v itu tanya pada diri sendiri kenapa ga ada yg mau

NOTE: Kalo pacaran cuma karena iri sama temen buat apa pacaran. Terkadang orang betah jomblo itu lebih melihat kedepannya apasih yang akan didapat dari sebuah hubungan yang bernama pacaran. Kalau dirasa nggak ada manfaatnya ngapain pacaran.

Saran : Jadilah Diri Lu sendiri

Sumur : KASKUS THREAD SENDIRI 
             GOOGLE
            Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar