Tutorial Membuat WPAP

Kali Ini Saya Akan membuat tutorial membuat wpap , tutorial nya simple tingal membuat garis facet , memberi warna , dll
nah Bagi Yg Belum tahu Arti wpap monggo di simak ^_^

Apa itu WPAP?
WPAP (wedha's pop art portrait) itu merupakan salah satu model desain yang sangan mengedepankan perpaduan berbagai macam warna dan penyusunan dengan bentuk poligon yang menghasilkan sebuah gambar yang sangat bagus, tampilannya yang unik banyak warna yang kontras bercampur membuat desain wpap menjadi lebih hidup, 
Pertama kali saya tahu wpap langsung terlintas di benak saya "wah keren banget, harus praktekin lansung nih", sobat harus coba membuat foto sobat jadi wpap, keren pastinya, caranya nggak terlalu rumit saya yakin sobat semua bisa mempraktekkanya. 
nah di sini ane akan memberitahu kalian tentang cara membuat facet wpap , wpap mengunakan photoshop ,dll nah di simak ya ^_^
sebelum nya tutorial ini bisa di gunakan juga dengan aplikasi : corel draw , photoshop , illustrator , dll



Lalu bagaimana cara membuat WPAP dengan photoshop?
Oke Ikutin Langkah Langkah Berikut :
 








 FOR MATA,BIBIR,FACET,Dll :






Sekian Tutorial Membuat WPAP Menggunakan Photoshop Part 2 Dari Saya ^_^
#SemangART

Sumur : GRUP BELAJAR WPAP YUK (FB) +KATA KATA BUATAN SENDIRI

TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar