INDONESIA indah ???




Indonesia ??
Siapa sih yg gak kenal indonesia nah bila yg gak tau indonesia adalah negara berpenduduk terbesar keempat di dunia dan negara yang berpenduduk Muslim terbesar di dunia, ane juga Tinggal di indonesia yg kaya dengan penduduk nya yg ramah ^_^
ketika ane tinggal di indonesia itu berasa senang karena ane lihat penduduk nya itu ramah ramah ,
terkadang ane juga gak suka sama pemerintahan nya yang buruk , apa cuman pemerintahan nya saja ?
tidak..lihat lah betapa bodoh nya orang indonesia :)


 For Hutan kali mantan
Indonesia Indah Bukan ?? Indah Banget bro hahaha, apakah pemerintah menangapi ? saya tidak tau dan mengapa bisa begini padahal indonesia itu paru paru dunia :/ bila di tebangi terus pohon nya lama lama abis , pohon abis lu mati dah :v klw udah gitu banyak orang yang mati dan lu menyesali perbuatan lu ;v bodo amat lu hutan ini bukan milik ente tebang aja semua pohon lama lama juga habis :v global warming aja
OTAK ORANG-ORANG YG PENTING DUIT DUIT DUIT tapi gak semua orang juga sih masih ada orang indonesia yg cinta kepada alam nya , nah ntah kenapa w sering lihat, pohon di tebangi :v
klw 1 doang sih gpp ini liat coeng (Foto Di Atas ) itu 1 , tapi temen nya banyak :v
Klw  Gini Kan Anjeng .
Hukum ya ngomongin soal hukum Indonesia :v
Nyuri motor hukum nya lebih parah dari koruptor -_- dan yg lagi hot hot nya adalah seorang nenek nenek yang di tuntut cuman gara nyolong kayu yang hanya tujuh batang

For Kayu Nenek Asyani :
Coba lu bandingin dengan foto yg kalimantan :v klw pikir pikir biar gw yg ganti rugi dah tu kayu -_-
Ya inilah indonesia :v Pemerintah Cuman Bisa Minum Kopi,sambil nge rokok , tapi itu pun ada yang melakukan tugas nya dengan benar ^_^
- Penegak Hukum Indonesia  ini nih :v yg paling hot hot hot ntah kenapa w sering liat polisi di jalanan klw nilang tu harus minta duit :v + Klw laporan kehilangan atau apa lah harus ngasih duit ?
Oranglagi ke susahan kok minta duit :v ya itu lah indonesia ada juga yg jujur sih :)
w salut ke yg jujur

dah lah sekian dari ane bila ada salah salah kata mohon maaf ane cuman share cerita ane selama tinggal di indonesia ^_^

                                                     
For Sumur Gambar : Google 
yang hanya tujuh batang
yang hanya tujuh batang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar