Alasan Kenapa Kolom Komentar Blog Ini Di Sembunyikan !

Mengapa komentar di blog Saya disembunyikan atau tidak ditampilkan?

Pengen tinggalkan komentar diblog tidak bisa halaman komentarnya tidak ditampilkan alias di sembunyikan, jadi mengapa komentar blog ane tidak tampil atau disembunyikan ? pertanyaan seputar komentar alasan ane tidak menampilkan atau sengaja menyembunyikan kolom komentar dibawah artikel posting ada beberapa hal.

Diketahui kolom komentar umumnya berada tepat dibawah artikel posting, digunakan untuk diskusi bertanya seputar artikel komentar berhubungan dengan artikel, jadi kenapa kolom komentarnya tidak ditampilkan, apakah admin pemilik situs tersebut tidak ingin dikomentari atau pemilik blog yang kurang komunikatif.
Ada juga blog yang menampilkan kolom komentar-nya tapi tidak ada yang berkomentar,                                                                                       sepi dari komentar.

Alasan Kenapa Saya Menyembunyikan Kolom Komentar 
1.Banyak sekali diskusi komentar yang tidak sesuai, komentar sampah (spam), 
2.Komentar yang tidak sesuai, komentar tidak bermutu, promosi toko onlinenya, dan lain sebagainya
3. user link situs yang mengarah  ke situs porno.
4.Komentar Tidak Sopan


Untuk saat ini ane tidak menampilkan kolom komentar dikarenakan beberapa alasan diatas, bukan karena kenapa iklan google adsense tidak tampil, melainkan posisi artikel menjadi menurun, melemahnya kekuatan seo semakin berkurang akibat dari ketidak sesuaian artikel dengan komentar. Komentar yang tidak sesuai dengan konten artikel, dapat mempengaruhi setiap artikel tersebut disebabkan karena ikut turunnya keyword density sehingga kekuatan seo melemah, 
buat sahabat blogger yang belum menambahkan ane  menjadi temannya di googleplus jangan lupa ditambah ya.., 

Nah itu lah alasan ane tidak menampilkan kolom komentar
dilain waktu pun ane mungkin menampilkan komentar nya kembali ^_^

Sekian Dan Terimakasih Gan